Rahasia Mengirim Email Palsu

Mungkin Anda pernah menerima email yang dikirimkan oleh seseorang, tapi dengan identitas orang lain. Anda harus waspada terhadap email tersebut karena mungkin saja email tersebut merupakan jebakan dari pengirim email yang tujuannya untuk mendapatkan password email Anda. Biasanya email tersebut berisi sebuah link yang akan membawa Anda ke sebuah halaman web palsu misalnya halaman login yahoo mail. Disana Anda akan disuruh memasukkan username dan password email Anda untuk login. Ketika Anda mengklik tombol login maka informasi username dan password Anda akan terkirim ke alamat pengirim email. Saya akan memberikan informasi rahasia bagaimana mengirimkan email dengan identitas orang lain. Setelah Anda mengetahui rahasianya saya harapkan Anda dapat lebih waspada dari setiap email yang Anda terima. Saya tidak mengharapkan Anda untuk melakukan tindakan yang tidak baik tetapi saya sekedar ingin berbagi rahasia kepada Anda, dan SUPAYA ANDA LEBIH BERHATI-HATI, JANGAN SAMPAI MENJADI KORBAN PENIPUAN !!!OK!!!

Beginilah caranya : 1. Bukalah : http://www.google.com atau http://www.yahoo.com 2. Ketik : inurl:xccdonts 3. Anda akan menemukan banyak sekali alamat url. Silahkan klik salah satunya 4. Anda akan dibawa kepada semacam FORMULIR, akan ada tulisan :

• To : Ini bisa ditujukan kepada alamat email siapa saja • From : Nah ini dia yang bahaya, si penipu bisa mengisikan kotak ini dengan ALAMAT EMAIL SIAPA SAJA, misalnya dari admin yahoo.com, admin gmail.com dan sebagainya • Message : Nah di kotak ini si Penipu bisa mengatakan apa saja, misalnya mengatakan anda menang undian lah … mengatakan anda mendapat warisan lah, dan sebagaianya … ujung-ujungnya anda akan disuruh mengirimkan uang sebagai pajak undian berhadiah tersebut.

Karena itu, maka BERHATI-HATILAH ANDA….. JANGAN SAMPAI TERTIPU. Ingat saya memberikan info ini, bukan untuk membuat anda menjadi PENIPU, tetapi semata-semata SUPAYA ANDA JANGAN SAMPAI TERTIPU. Mohon jangan salah gunakan niat baik saya ini. Saya sangat percaya anda adalah orang yang berbudi luhur.

NB: Tidak menjamin 100% bahwa Email palsu itu terkirim. Kalau Anda ingin mencobanya, cobalah beberapa kali. Tapi ingat jangan digunakan untuk penipuan, OK!

Terima kasih.

Label: |
0 Responses

Posting Komentar